Sosialisasi Open Access Journal Safina

Alhamdulillah, berkat doa dari segenap pihak dari civitas akademika STAI Madinatul Ilmi telah terbit volume pertama open access journal Safina sejak bulan Maret 2016. Ini adalah alamat dari URL OJS Jurnal Safina http://journal.staimi-depok.ac.id/index.php/safina.

OJS merupakan salah satu prasyarat jurnal yang memenuhi standar baik skala lokal maupun internasional.

Ada tantangan dan peluang yang harus kami hadapi untuk terus meningkatkan kualitas, format dan layout jurnal ini sehingga bisa memenuhui standar jurnal. Karena itu, kami mengundang kepada penulis dan reviewer untuk turut memberikan kontribusi terbaiknya bagi jurnal Safina ini. Di samping itu, kami berharap agar para penulis dan reviewer agar dapat memanfaatkan OJS ini untuk berbagai keperluan, seperti untuk kenaikan pangkat, beban kerja dosen, mengarsipkan publikasinya, atau berbagai keperluan lainnya.

Selain itu, kami juga berharap para penulis dan reviewer dapat mensosialisasikan OJS ini kepada masyarakat luas, agar jurnal ini memiliki nilai manfaat dan lebih dikenal di dunia internasional. Salah satu syarat jurnal yang berkualitas dan terakreditasi adalah tingkat pengunjung yang tinggi dalam mengakses jurnal online yang menunjukkan betapa jurnal online tersebut dirasakan sangat bermanfaat dalam budaya publikasi karya ilmiah.